Total Tayangan Laman

Rabu, 31 Agustus 2011

Cara menghindari akun dari HACKER


Pernahkah facebook, blog, bahkan e-mail anda di hack???
Atau, takutkah anda dengan HACKER???

HACKER yang Hari maksud disini adalah orang yang kejaannya menjebok facebook orang, blog, atau bahkan e-mail orang. Banyak sekali cara untuk menghack akun seseorang, maka WASPADALAH!!! WASPADALAH!!! WASPADALAH!!! hehehehehe...

Disini Hari akan berbagi informasi tentang bagaimana si HACKER membobol akun seseorang, namun sebelum itu, Hari mau ngasih tau sedikit tentang pemulihan akun yang sudah dihack.


Jika facebook anda, blog anda, atau akun anda yang berhubungan dengan e-mail dihack, jangan khawatir, selama Anda masih ingat kata sandi e-mail. Kenapa???

Kata sandi facebook, blog, atau yang lain (yang berhubungan dengan e-mail)bisa diatur ulang dengan cara meminta kode ulang kata sandi. Kode ulang kata sandi akan dikirim ke e-mail yag berhubungan dengan akun yang dihack. baca pesan, lalu copy-paste kode atur ulanga kata sadi ke tempat yang sudah tersedia, dan kata sandi pun bisa anda atur ulang lagi, gampang bukan???

Lalu, bagaimana jika e-mail dihack???

Jika e-mail dihack, maka si HACKER juga bisa membobol facebook, blog, dsb yang berhubungan dengan e-mail tersebut. Wah, ahw, haw, dengerous, mampus, modar!!! hehehehe, tenang-tenang, masih ada cara lain, apakah itu???

Yaitu dengan cara menjawab pertanyaan keamanan yang anda buat ketika anda membuat e-mail. sebelum masuk e-mail, klik tidak bisa mengakses e-mail, pilih aja lupa kata sandi, atau apalah, ntar anda disuruh masukin alamat e-mail anda, setelah itu, anda disuruh menjawab pertanyaan keamanan yang anda buat ketika anda membuat e-mail, setelah pertanyaan terjawab, maka, giliran anda untuk mengatur ulang kata sandi e-mail.
catatan: Buatlah pertanyaan yang sangat tidak mungkin untuk di tebak hacker. Jangan buat pertanyaan yang mudah ditebak, contoh: club sepak bola favorit, warna favorit, dsb, itu sgt mudah ditebak. Selain itu Anda juga harus selalu ingat jawaban dari pertanyaan keamanan tersebut, jika tidak, Anda akan kesulitan untuk mengatur ulang kata sandi e-mail. Yaiyalah.... :D

Itu dikarenakan salah satu cara menghack e-mail orang adalah dengan menjawab pertanyaan keamanannya menggunakan LOGIKA!!! hahaha..., sekian dari Hari, semoga membantu.

SALAM,





ANTI HACKER!!!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar