Total Tayangan Laman

Sabtu, 14 Januari 2012

Cara memasukan video ke HP Samsung Champ



Huaah,,,
Rasanya senang sekali bisa memasukkan video ke HP Saya (Samsung Champ), setelah melakukan banyak eksperimen, akhirnya berhasil juga, gimana caranya??? yoks langsung aja, come on kang...

1. Download dulu nih format factory: http://www.formatoz.com/ , loe bakalan butuh kang...
2. Setelah download, install tuh format factory
3. Buka format factory, pilih (klik) semua ke MP4.
4. Tambahkan file (Video yang ingin Anda masukan ke HP Samsung Champ)
5. Klik pengaturan pengeluaran.
6. Pilih HD 640 x 480 MPEG4
7. Ubah ukurannya, yang tadinya 640 x 480, jadikan 176 x 144
8. Klik save as.
9. Klik OK.
10. Klik mulai (Itu letaknya di atas)

SELESAI.... :D

Kalau mau lihat tempat simpanan video itu, klik folder keluaran, nah, tinggal dipindah deh ke HP Samsung Champ, semoga membantu... :D

7 komentar:

  1. Silakan komen jika ada kesulitan.. :D

    BalasHapus
  2. gan mau tanya , cara masukin data gamana nehh ?? coz baru beli :D

    BalasHapus
  3. sudah download videonya tp ga isa d putar d hape champ??gmn??

    BalasHapus
  4. Harry:
    pastikan ukuran videonya 176 x 144 atau lbh kecil kalo formatnya mp4, klo formatnya 3gp max 320x240 ukuran videonya

    BalasHapus
  5. cara Pilih HD 640 x 480 MPEG4 gk da ..
    gmna donk ?

    BalasHapus
  6. kok failed kak?

    BalasHapus
  7. Tiket Pesawat Murah Online, dapatkan segera di SELL TIKET Klik disini:
    selltiket.com
    Booking di SELLTIKET.COM aja!!!
    CEPAT,….TEPAT,….DAN HARGA TERJANGKAU!!!

    Ingin usaha menjadi agen tiket pesawat??
    Yang memiliki potensi penghasilan tanpa batas.
    Bergabung segera di agen.selltiket.com

    INFO LEBIH LANJUT HUBUNGI :
    No handphone :082276603391
    PIN : 5364257d

    BalasHapus